Jumat, 23 April 2010

Kaya & Gaya via Facebook


Di jaman yang modern seperti sekarang ini, internet bukan lagi sesuatu yang aneh. Internet ibarat kamus berjalan di mana dengan internet kita bisa mencari dan mengetahui apa saja, tidak terbatas oleh waktu dan tempat. Salah satu yang booming saat ini adalah facebook, sebuah situs pertemanan yang begitu mendunia.

Buku ini menuliskan panduan mudah untuk membuka Account di Facebook bagi pemula. Selain itu, dipaparkan pula peluang bisnis yang bisa didapat melalui Facebook. Bagi kita yang pemula dalam berbisnis bisa memanfaatkan Facebook sebagai promosi gratis. Buku ini juga akan memberikan contoh-contoh nyata tentang orang-orang dan lembaga yang memanfaatkan Facebook sebagai sarana promosinya.

Bagi perempuan pun tidak ketinggalan, dengan memanfaatkan Facebook secara maksimal bisa menambah pengetahuan dan aktualisasi diri dengan bergabung dalam komunitas tertentu. Komunitas Facebook sangat beragam dan berguna, di sini akan dipaparkan beberapa diantaranya. Semoga buku ini bisa menjadi inspirasi, tidak hanya bagi perempuan, tetapi juga bagi masyarakat pada umumnya.

Maka dari itu, rugi bagi yang belum berkenalan dengan Facebook. Apalagi tidak mengetahui manfaat yang bisa diambil dari facebook. Ayo gali terus sisi lain dari Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar